WELCOME TO MY BLOG

Hallo aku GHARTSANI TSANIA aku hanyalah seorang anak SMA yang biasa2 aja.. hehe
SELAMAT MENIKMATI ;D

Sabtu, 22 Oktober 2011

Profil ONEW ato LEE JIN KI

Annyeonghaseo.. Onew lah namanya. Dia adalah seorang leader SHINee yang menurut Aku ganteng tiada tara #haha alay.com diantara personil SHINee yang lain. Aku mengenal SHINee si baru kelas 9, alias kelas 3 SMP, soalnya ada di soundtrack BBF or Boys Before Flowers. Adakah yang masih ingat judulnya?? iya tepat sekali judulnya STAND BY ME #haha jawab+nanya sendiri apa seeh??---
ehh kok malah curhat ya?? haha harusnya kan ngasih profil ONEW wkwkwk maaf yaa
ini dia profil sang leader SHINee yaaa ONEW *jenjreeeng :

ehh biar enak nih fotonya dulu deeeh :

                                                                    cakeeep kann?? hehe

Nama                   : Lee Jinki (Hangul: 이진기) atau yang biasa kita sebut ONEW (Hangul: 온유; Hanja: 温流)
TTL                       : 14 Desember 1989
Pekerjaan              : Penyanyi, penari, presenter, dan aktor
makanan favorit      : Tofu
Genre                   : K-pop, Dance-pop
Label                    : SM Entertaiment (Korea Selatan) dan EMI Music Japan (Jepang)
Artis terkait           : SM Town, SHINee


hehe cuma segitu dulu aja yaa.. tenang nanti diperbaharui lagi dengan lebih lengkap hehe, ditunggu aja yaa
ehh tapi nanti aku tambahin fakta-fakta tentang ONEW lagi dehh
maaf yaa...
hehe
byeeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar